Mayat Laki-Laki dan Perempuan Ditemukan Tewas di Dalam Karung

Ilustrasi
Ilustrasi

Palembang KoranSN
Dua mayat terdiri dari laki-laki dan perempuan terbungkus karung warna putih, Jumat (13/5/2016) pukul 11.30 WIB ditemukan hanyut di kawasan perairan Sungai Jalur 14, tak jauh dari Sungai Betet Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Warga dan aparat kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi jasad kedua korban yang ketika ditemukan masing-masing terbungkus karung secara terpisah.

Untuk kepentingan penyelidikan, Jumat malam pukul 20.00 WIB, kedua jasad dibawa ke Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol Dr Mansury, Sabtu pagi (14/5) dikonfirmasi KoranSN.com mengatakan, identitas kedua jasad tersebut hingga kini masih Mr X dan Mrs X.

“Saat ditemukan kedua korban berada di dalam karung dengan kondisi tangan kaki terikat. Dan semalam, jasad keduanya diserahkan ke Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi. Kini kita masih fokus mencari identitas kedua korban yang kemudian dilakukan penyelidikan,” katanya.

Diungkapkan Mansury adapun ciri-ciri kedua korban yakni; untuk jasad laki-laki usia sekitar 50 tahun hingga 60 tahun, tinggi bandan sekitar 169 CM, kepala agak sedikit botak, berkumis, dan memiliki jengot yang telah beruban.

“Ketika ditemukan korban mengenakan celana pendek, kemudian bajunya diikatkan ke wajah korban,” ujarnya.

Sedangkan ciri-ciri jasad perempuan, umur sekitar 30 tahun hingga 35 tahun, tinggi sekitar 150 CM, rambut lurus sebahu, ketika ditemukan korban mengenakan kaos lis biru bermotif kartun dan kaos tersebut terikat menutup wajah korban.

Baca Juga :   Tersangka Penggelapan Sepeda Motor Diciduk

“Karana kedua identitas belum kita ketahui jadi belum dipastikan apakah kedua korban ini merupakan pasangan suami isteri,” ungkapnya.

Masih dikatakan Mansury, untuk dugaan sementara kedua korban merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelakunya ke kawasan perairan Banyuasin.

“Dari itu kita mengimbau warga masyarakat jika ada pihak keluarganya yang hilang dengan ciri-ciri yang sama, segera datang dan mengecek di RS Bhayangkara Palembang,” tutupnya. (ded)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Diperiksa Sebagai Tersangka, Polri Pastikan Tidak Ada Perlakuan Khusus Terhadap Firli

Jakarta, KoranSN Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!