195 CPNS Dikukuhkan Bupati PALI



Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati PALI, ke perwakilan CPNS.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

195 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dikukuhkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Bupati PALI, H. Heri Amalindo, Senin (10/1/2022) bertempat di halaman Kantor Bupati PALI, di Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi. Selain mengukuhkan 195 CPNS, Bupati juga memberikan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar pegawai yang baru dikukuhkan supaya benar-benar menjalankan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya.

“Kita ini pelayan masyarakat bukan minta dilayani, jadi layanilah masyarakat sesuai tugas kita. Abdikan diri kita sepenuhnya kepada negara, dan tingkatkan kinerja demi kemajuan daerah kita ini,” kata Bupati.

Baca Juga :   Belasan Kendaraan Diamankan

Apalagi, kabupaten PALI, merupakan daerah yang membutuhkan pegawai yang bisa bekerja maksimal, untuk itu Bupati menekankan kepada ASN yang baru dikukuhkan supaya mampu lari cepat dan bersinergi dengan atasannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.