Home / Headline / 2 Bandar Narkoba di OKI Diringkus

2 Bandar Narkoba di OKI Diringkus

 

Kapolres OKI didampingi Kasatres Narkoba dan KBO Satres Narkoba menunjukkan Narkoba
Kapolres OKI didampingi Kasatres Narkoba dan KBO Satres Narkoba menunjukkan Narkoba

Kayuagung, koranSN.com

Jajaran Satres Narkoba Polres OKI meringkus 2 orang bandar Narkoba yang selama ini menjadi target operasi kepolisian. Kedua bandar ini ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda dalam beberapa hari terakhir.

Tersangka yang kali pertama ditangkap polisi yakni Arpani (42) warga Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI beberapa hari lalu di rumahnya. Kemarin, giliran tersangka lainnya bernama Bambang (31) warga Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI ditangkap juga di rumahnya.

Baca Juga :   Pemalak Sadis di Simpang Macan Lindungan Palembang Ditangkap

Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIK didampingi Kasatres Narkoba Iptu Rio Maurice Prakarsa kemarin menjelaskan, dari tangan Arpani polisi menyita 9 paket sabu-sabu paket sedang, timbangan digital, HP serta uang Rp 9,2 juta yang diduga hasil penjualan sabu-sabu.

“Lalu dari pengembangan tersangka Arpani, maka kita kejar tersangka lain bernama Bambang. Petugas menemukan barang bukti 1 paket sabu-sabu dan uang Rp 6,1 juta yang diduga hasil penjualan sabu-sabu. Jika sabu-sabu itu dijual, uangnya sekitar Rp 90 juta,” jelasnya.
Katanya pula, tertangkapnya kedua bandar Narkoba ini berkat laporan warga melalui SMS online yang menyebutkan jika tersangka Arpani sering menjual sabu-sabu. Lalu polisi melakukan penyelidikan dan membekuk tersangka.

Baca Juga :   Yansa Aniaya dan Ancam Bunuh Ibu Kandung

Sedangkan Arpani kepada polisi mengatakan, sabu-sabu yang ia miliki diperoleh dari Bambang. Sepaket sabu-sabu ia jual Rp 10 juta dan jika laku uangnya disetor ke Bambang Rp 9,5 juta. Sedangkan Bambang mengaku Narkoba ia peroleh dari Ilung yang kini buronan polisi. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Jaksa Kejati Sumsel Cecar Direktur Utama PT PDPDE 20 Pertanyaan Terkait Dugaan Korupsi Jual Beli Gas

Palembang, KoranSN Direktur Utama PT Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE), Arif Kadarsyah, Senin (11/11/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.