2 Bulan Ahmad Nasuhi Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Hilang Ingatan





Masih dikatakannya, penyakit tersebut dapat kambuh dikarenakan pola makan dan beban pikiran.

“Klien kami menderita penyakit ini karena dulunya pernah jatuh. Pesan dokter di Singapura, jika penyakit ini dapat kambuh dan apabila tidak langsung ditanggulangi dapat mengakibatkan hilang ingatan, struk hingga kematian. Untuk itulah demi hukum, keadilan dan hak asasi manusia kami harapkan Kejati Sumsel mengabulkan izin yang kami ajukan untuk membawa klien kami chek-up ke rumah sakit. Sebab penyakit ini penyakit dalam yang tidak terlihat, hanya bisa dilihat dengan alat medis di Rumah Sakit Siloam,” tegasnya.

Baca Juga :   Jaksa Harus Kejar Aset Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Siriwjaya Untuk Pengembalian Kerugian Negara

Saat ditanya terkait langkah pembelaan yang dilakukan pihaknya dalam perkara ini? Dikatakan Redho Junaidi untuk terkait perkara dirinya belum berani menjawab dengan detail.

“Namun yang kami tekankan, yakni pemeriksan Ahmad Nasuhi di Rutan Pakjo belum bisa dilakukan tanpa kami dampingi. Sebab kami mau melakukan Swab lebih dulu. Kemudian kami minta demi hukum dan keadilan agar klien kami diberikan hak untuk memeriksaan kesehatannya,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Penganggaran dan Pencairan Dana Hibah Masjid Sriwijaya Tanpa Proposal

Palembang, KoranSN Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.