2 Desa Gagal Panen, Pemkab Siapkan Beras Bantuan





Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si.,didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., dalam kunjungan kerja Safari Jumat Bunga Desa ‘Bupati Ngantor di Desa’ di Kecamatan Sunga.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Setelah menerima laporan gagal panen dari warga Desa Muara Lematang dan Desa Tanding Marga Kecamatan Sungai Rotan akibat terendamnya persawahan, Pemkab berkomitmen berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan solusi yang terbaik salah satunya dengan segera menyiapkan stok beras bantuan bagi warga.

Demikian dijanjika. Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi saat kunjungan kerja Safari Jumat Bunga Desa ‘Bupati Ngantor di Desa’ di Kecamatan Sungai Rotan akhir pekan lalu. Mengawali kegiatannya, Pj Bupati terlebih dahulu melakukan aktivitas ngantor di Desa Tanding Marga dan Desa Muara Lematang.

Baca Juga :   FKLPI Diminta Berkonstribusi Tekan Angka Pengangguran di Muara Enim

Selain menyampaikan berbagai program pembangunan, Pj Bupatipun menerima banyak usulan dan aspirasi masyarakat di kedua desa. Menanggapi usulan yang disampaikan, Pj Bupati berkomitmen akan serius menindaklanjuti laporan tersebut. Dirinya menginstruksi agar OPD terkait segera menyiapkan stok beras bantuan bagi masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!