2 Minggu, 37 Bandit Jalanan di Palembang Dibekuk

Para tersangka yang diamankan Sat Reskrim Polresta Palembang dan Polsek jajaran dibawahnya. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Hanya dalam kurun waktu dua minggu terakhir di bulan Agustus 2017, Polresta Palembang beserta Polsek jajaran membekuk 37 tersangka kejahatan jalanan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di Palembang dari 38 kasus yang terjadi.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB menuturkan, tak hanya tangkapan 3 C, dari para tersangka yang diamankan ada beberapa tersangka yang terlibat kasus penganiayaan berat yang menyebabkan kematian.

“Salah satu kasus penganiayaan berat yang menewaskan korban, yakni terjadi diwilayah hukum Polsek Kertapati. Kedua tersangka yang diamankan yakni; Ario Deni (24), dan Fuji Zurnami (22). Semua ini hasil kinerja yang kami optimalkan dengan perbuatan yang tentunya juga kami maksimalkan antara jajaran Reskrim Polresta Palembang dan Jajaran Reskrim Polsek-polsek,” jelas Kapolresta didampingi Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara.

Baca Juga :   Napi Lapas Merah Mata Palembang Ajak Dua Anaknya Edarkan Narkoba

Diterangkan Wahyu, kasus 3 C yang dilakukan para tersangka yang diamankan beragam mulai dari kasus jambret, pecahkaca, bedat rumah ataupun toko, serta Curanmor. Hal ini tentu menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Palembang. Untuk itu ini menjadi atensi pimpinan bagi anggota untuk segera mengungkap kasus tersebut dengan waktu singkat.

Diterangkannya, kedepan Sat Reskrim Polresta Palembang akan lebih giat lagi mengungkap kasus–kasus yang terjadi di kota Palembang.

“Kita tetap lakukan evaluasi di setiap jajaran maupun polsek. Alhamdullilah, anggota kita berhasil mengungkap kasus curat yang memang sejak bulan Agustus meningkat,” tandasnya. (den)

Baca Juga :   Tolak Hubungan Badan, Suami Aniaya Istri
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …