2 Pemilik Narkoba Ditangkap





Ilustrasi.(foto-net)

Musirawas, KoranSN

Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) berhasil meringkus dua tersangka kasus penyalagunaan Narkoba jenis sabu dan ganja. Tersangkanya, yakni Jimy (29) dan Erik Saputra (27), yang keduanya warga Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura.

Dari tangan kedua tersangka petugas menyita barang bukti diantaranya, satu kotak rokok berisikan empat bungkus sabu seberat 3,44 dram, dan satu bungkus plastik berisikan ganja dengan seberat 1,37 gram, timbangan digital, satu bal plastik klip bening kosong, dan uang tunai Rp 50.000.

Baca Juga :   Ungkap Tersangka Dugaan Korupsi PT PDPDE, Kejati Sumsel Masih Tunggu Audit Kerugian Negara

Penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari warga, lalu petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil meringkus kedua tersangka. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Musi Rawas untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Haerudin didampingi KBO Narkoba, Iptu Nastain membenarkan hal tersebut.

“Tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Satres Narkoba, dan masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (rif)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sri Sulastri: Pemberi dan Penerima Suap Tinggal Menunggu Waktu!

Palembang, KoranSN Pengamat Hukum Sumsel, Dr Hj Sri Sulastri SH MHum, Jumat (2/12/2022) mengatakan, pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!