2 Polisi Jaga 1 TPS









pilkadaPALI, SN

Sisi keamanan saat penyelenggaraan pilkada serentak di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (9/12) nanti menjadi prioritas Polres Muara Enim. Setidaknya, dua anggota polisi akan berjaga di setiap tempat pemunguatan suara (TPS).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto, Senin (7/12).

“Anggota kita terjunkan dua orang per TPS, namun nanti akan dibantu juga keamanan 10 orang per desa dari anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas),” tuturnya.

Sementara itu, Bupati PALI, Apriyadi mengingatkan kepada kepala desa agar melakukan monitor di TPS.

“Saya himbau kepada Kepala Desa agar mengingatkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa untuk membagikan form undangan, jangan sampai ada warga yang tidak mendapatkan undangan ketika hari-H nanti. Kemudian, ajak warganya untuk datang ke TPS dan hindarilah Golput,” kata Apriyadi.

Lebih lanjut, Apriyadi tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh instansi terkait agar sama-sama menyukseskan Pilkada PALI.

“Ayo kita bahu-membahu menyukseskan pilkada pertama di Kabupaten PALI. Untuk itu, saya harapkan jika ada kondisi yang bakal memicu perselisihan dan kericuhan, cepat laporkan, karena sukses Pilkada PALI merupakan sukses kita bersama,” tandasnya. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bersama Badar PALI, Menebarkan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

PALI, KoranSN Di tengah suasana Bulan Suci Ramadhan, Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) Kabupaten Penukal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!