2 Terdakwa Dugaan Korupsi Jalan Pelabuhan OI Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara









Suasana sidang vonis dua terdakwa dugaan kasus korupsi pembangunan jalan cor pelabuhan dalam Indralaya Ogan Ilir di PN Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Palembang, Senin (13/9/2021) memvonis dua terdakwa dugaan kasus korupsi proyek pembangunan jalan cor pelabuhan dalam Indralaya Ogan Ilir (OI) tahun 2017, dengan hukuman masing-masing 1 tahun 6 bulan penjara.

Adapun kedua terdakwa tersebut, yakni; terdakwa Fauzi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan terdakwa Sadra Nugraha alias Caca selaku pihak kontraktor.

Baca Juga :   Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Berpeluang Dipanggil Lagi

Ketua Majelis Hakim Abu Hanifah SH MH dalam sidang yang digelar secara virtual mengatakan, dalam perkara ini kedua terdakwa terbukti bersalah melakukan dugaan tindak pidana korupsi pada pembangunan jalan cor pelabuhan dalam Indralaya Ogan Ilir tahun 2017.

“Dengan ini mengadili, terdakwa Fauzi dan terdakwa Sadra Nugraha alias Caca dengan vonis hukuman masing-masing 1 tahun 6 bulan penjara, denda 100 juta subsidair 3 bulan. Kemudian untuk uang kerugian negara sebesar Rp 3,9 miliar yang telah dikembalikan terdakwa kepada Kejati Sumsel dikembalikan untuk negara,” tegas Hakim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   8 Tersangka Kasus Narkoba di Lahat Diringkus





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Masih Terus Sidik Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Jalan Tol OKI

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Jumat (12//8/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.