20 Pemain Timnas Putri Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2022





Pesepak bola Timnas putri Indonesia Sabreena Dressler (tengah) menggiring bola saat laga uji coba melawan tim Bina Putra Cirebon di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/3/2021). Laga uji coba yang berakhir dengan skor 15-0 untuk kemenangan Timnas tersebut bertujuan sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam dan turnamen-turnamen internasional lainnya. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sebanyak 20 pemain tim nasional putri Indonesia siap berlaga pada Kualifikasi Piala Asia Putri 2022 di Tajikistan, di mana skuad “Garuda Pertiwi” akan menghadapi Singapura pada 24 dan 27 September 2021.

Baca Juga :   Rossi Uji Purwarupa Yamaha 2020

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Sabtu (18/9/2021), pelatih timnas putri Rudy Eka Priyambada menyebut bahwa pemilihan pemain untuk ajang tersebut dilakukan secara ketat dengan mempertimbangkan beberapa indikator selama mereka mengikuti pemusatan latihan (TC) di Depok.

“Sudah sekitar tiga pekan seleksi dan TC timnas wanita digelar. Tentu ada beberapa indikator penilaian selama TC, sebelum tim pelatih menentukan siapa yang bisa ikut di laga kualifikasi,” ujar Rudy. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.