Home / Lacak / 20 Unit Sepeda Motor Terjaring Razia

20 Unit Sepeda Motor Terjaring Razia

Petugas saat merazia kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat surat, bebrapa waktu yang lalu.
Petugas saat merazia kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat surat, beberapa waktu yang lalu.

Palembang, SN
Untuk mengantisipasi dan menekan angka tindak kejahatan di Kota Palembang, Minggu malam (24/5) Polsek Sukarami Palembang menggelar razia rutin.
Razia yang dilakukan sejak pukul 00.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB tersebut berhasil menjaring 20 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-menyurat.

Selain razia dilakukan dibeberapa titik jalan, malam itu anggota kepolsian juga melakukan razia dibeberapa cefe yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pengunjung cafe, anggota kepolisian tidak menemukan pengunjung yang membawa narkoba maupun senjata tajam.

Baca Juga :   Mr X Ditemukan Warga Prajen

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol I Made Sunarsubawa melalui Kapolsek Sukarami Kompol Nurhadiansyah mengatakan, razia tersebut kedepan akan tetap dilakukan secara rutin di wilayah hukum Mapolsek Sukarami. Hal ini dilakukan, untuk menekan tindak kejahatan di Kota Palembang.

Selain itu, lanjut Kapolsek, Razia yang dilakukan juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya, aksi tawuran remaja, curas, curat dan curamor, serta peredaran narkoba.

“Dalam razia tersebut 20 unit sepeda motor yang tidak dapat menunjukan surat kendaraan dan SIM kita amankan. Apabila para pemilik nantinya dapat memperlihatkan surat-menyuratnya maka¬† kendaraan yang terjaring razia ini dapat langsung dilepaskan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pengedar Sabu-Sabu di Lubai Ditangkap

Untuk itu, Kapolsek mengimbau agar masyarakat Kota Palembang tetap tertib lalu lintas, walaupun keluar dimalam hari surat-menyurat kendaraan dan SIM harus dibawa lengkap.

“Selain melakukan razia kendaraan dalam razia malam itu kita juga melakukan razia dibeberapa cafe di wilayah hukum Polsek Sukarami. Razia ini dilakukan juga untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang hendak beraksi dimalam hari, khusunya malam minggu,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Harimau Serang Warga Lahat Hingga Tewas

Lahat, KoranSN Baru selang beberapa hari warga dikejutkan kehadiran seekor harimau yang turun ke kawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.