2000 Pelajar Ramaikan Perkemahan Pramuka Gema Muhamadiyah XV se-Sumsel





Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat menerima Gerakan Pramuka Gugus Depan 05.065 Palembang.(foto-humas pemprov sumsel)

Palembang, KoranSN

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menerima Gerakan Pramuka Gugus Depan 05.065 Palembang yang merupakan tim panitia pelaksanaan kegiatan perkemahan Pramuka Gema Muhamadiyah ke XV di ruang tamu Wakil Gubernur, Selasa (10/9/2019).

Audiensi ini dihadiri sekretaris Gerakan Pramuka Sumsel Amriad dan Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Palembang Muchtar.

Pelaksanaan kegiatan perkemahan Pramuka Gema Muhamadiyah ke XV se-Sumsel itu sendiri rencananya akan diikuti sekitar 2.000 pelajar dari 225 sekolah yang ada di Sumsel dan berumur 16-25 tahun. Kegiatan perkemahan ini akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cadika km 5 Palembang pada tanggal 11 September 2018.

Baca Juga :   Alex Noerdin: UIN Raden Fatah Sarana Syiar Agama Islam Cerdas

Audiensi yang berlangsung di ruang tamu wakil gubernur ini berisi penyampaian tim panitian pelaksanaan acara tentang penyelenggaraan perkemahan dan meminta jika berkenan kehadiran bapak wakil Gubernur untuk membuka perkemahan pada pukul 8.30 WIB.

“Nanti akan kita jadwalkan untuk bapak gubernur yang hadir langsung. Tapi jika nanti pak gub tidak bisa, saya nanti yang akan datang langsung membuka kegiatan pramuka ini”, ujar Mawardi. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasar Sekanak Bakal Direvitalisasi

Palembang, KoranSN Guna menghidupkan kembali Pasar Sekanak di Kelurahan 28 Ilir, Kecamaran Ilir Barat II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.