2018, Kemenag Bertekad Semakin Dekat Kepada Umat



Suasana peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-72 di Kabupaten Muratara. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Di peringatan Hari Amal Bakti ke-72 Kementrian Agama (kemenag) RI Kabupaten Muratara tahun 2018, Rabu (3/1/2018), Kemenag Muratara bertekad menciptakan pelayanan bersih, melayani dan semakin dekat kepada umat, untuk menuju Kabupaten ‘Muratara Bangkit’ yang bermartabat, makmur, aman, dan cerdas.

Kepala Kantor Kemenag Muratara Ikhsan Baijuri mengatakan, perubahan depertemen agama menjadi kementrian agama merupakan kehendak masyarakat untuk menjadikan bangsa yang maju dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa.

“Kementrian Agama memiliki tugas, membentuk manusia menjadi berakhlak, bertakwa, taat kepada aturan sehingga dari masa ke masa bisa menjadikan suasana masyarakat yang kondusif dan terpelihara, manusia harmonis dan dinamis,” ungkapnya.

“Tujuan kegiatan kembali pada 72 tahun lalu, Kemenag bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Muratara menjaga kerukuanan umat beragama. Sehingga, bisa meningkatkan kita semua bisa bekerja profesional, jujur dan berdedikasi tinggi, dan sebagai ASN bisa memberikan pelayanan sebagai abdi negara,” ujarnya.

Sementara Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, mengingatkan tujuan kehadiran Kemenag. “Ingat tujuan Kemenag mengatur, membimbing, melayani masyarakat dari bidang keagamaan dalam negara persatuan dan kesatuan ini,” katanya.

Baca Juga :   Pemkab Empat Lawang Anggarakan Rp 12 Miliar Perbaikan Jalan Poros

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini memberikan apresiasi dan sangat mendukung Kemenag Muratara. “Jika ada kendala segera berkoordinasi dengan Pemkab Muratara. Saya berpesan mari bekerja melayani karena itu ibadah, maka harus ikhlas dan tidak mementingkan jabatan. Kita semua merupakan panggilan terbesar, panggilan tugas,” pungkasnya. (snd)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Meresmikan Masjid Darul Arqam Muhammadiyah

Lubuklinggau, KoranSN Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah dan disaksikan oleh Anggota DPRD Provinsi …

    error: Content is protected !!