2022, Panca Fokus Benahi Kota Indralaya



Bupati Panca Wijaya Akbar saat melakukan pemotongan nasi tumpeng HUT ke-18 tahun Kabupaten Ogan Ilir. (Foto-Herman/KoranSN)

SETELAH lebih kurang satu tahun kepemipinan Panca Wijaya Akbar dan Ardani selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) banyak yang telah dilakukan salah satunya perbaikan infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan.

Untuk kedepan ini Panca akan fokus membenahi dan melakukan pengembangan kota Indralaya yang menjadi ibu kota Ogan Ilir agar terlihat tertata dan indah. Hal tersebut disampaikan Panca saat pidato dalam Rapat Paripurna DPRD OI tahun sidang 2022 dalam rangka HUT ke-18 tahun Kabupaten OI.

Baca Juga :   HUT Kabupaten OKU Timur ke-17 Tahun, Lima Tahun Pimpin OKU Timur, Kholid-Fery Bertabur Penghargaan

Menurut Panca, 2022 ini selain anggaran untuk pendidikan dan kesehatan dinaikkan juga akan fokus membenahi Kota Indralaya.

“Dalam penataan dan pengembangan Kawasan kota Indralaya awalnya akan kita lakukan dalam tiga titik yaitu kelurahan Indralaya, Kelurahan Indralaya Mulya dan Kelurahan Timbangan,”ujarnya.

Dengan tertatanya kota Indralaya, sambung Panca, diharapkan masyarakat akan menjadi bangga dan dapat menjadi icon Ogan Ilir menjadi kota santri. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :
Baca Juga :   Menhub RI: Lubuklinggau Sudah Layak Disebut Kota Nomor Dua di Sumsel

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pentingnya Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Pelajar

SALAH satu cara untuk lebih meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya yaitu dengan edukasi safety …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.