21 Pemain Dipanggil Ikut Pelatnas Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023



Vincent Rivaldi Kosasih (kiri) dan Andakara Prastawa Dhyaksa menunjukkan raut kekecewaan usai kalah dari Lebanon dengan skor 64-110 pada laga kedua window pertama kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 zona Asia di Gelanggang Olahraga Nouhad Nawfal, Zouk Mikael, Senin (29/11/2021) malam WIB. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

PP Perbasi memanggil 21 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) sebagai persiapan menghadapi pertandingan window kedua Kualifikasi Piala Dunia FIBA 2023 yang akan digelar pada 24 Februari di Arab Saudi dan 27 Februari di Yordania.

Baca Juga :   Asnawi Perkuat Timnas U-23 Hadapi Daejeon Hana Citizen

Dalam daftar yang dirilis PP Perbasi melalui akun Instagram resmi @official_timnasbasket, Rabu, para pemain yang dipanggil untuk seleksi timnas kali ini masih didominasi muka-muka lama yang sudah biasa membela Merah Putih dalam berbagai kejuaraan, termasuk Kualifikasi Piala Asia FIBA 2021.

Namun, ada pula wajah-wajah anyar yang diundang mengikuti seleksi, di antaranya pemain Bima Perkasa Jogja Ikram Fadhil dan Indra Muhammad, Ali Bagir Alhadar dan Aldy Izzatur dari Indonesia Patriots, pemain Bali United Neo Putu Satria J Pande, dan bintang Prawira Bandung Yudha Saputera. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Yordania Terancam Hadapi Selandia Baru Dalam Kondisi Pincang







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!