214 Ikut Tes P3K

Bupati Mura Enim Ir H Ahmad Yani MM meninjau langsung tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Mura Enim Ir H Ahmad Yani MM meninjau langsung tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Muara Enim yang diikuti sebanyak 214 tenaga honorer dilaksanakan di SMKN 1 Muara Enim, Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Selain Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani, hadir juga Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi, Diknas Muara Enim.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau: Jangan Molor, Harus Ontime

“Rekrutmen P3K ini dipersiapkan dengan cepat, karena memang dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Muara Enim,” kata Bupati Muara Enim H Ahmad Yani MM.

Ia berharap dari rekrutmen PPPK ini didapatkan pegawai yang berkompeten untuk bisa bekerja sesuai dengan bidangnya. “Ini menggunakan sistem CAT, atau komputer sesuai dengan yang sudah ditentukan, diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik,”ujar Bupati.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi menjelaskan, ada 214 peserta yang terdiri dari 34 penyuluh pertanian, sisanya adalah 180 untuk tenaga guru SD dan SMP yang terbagi dalam tiga lokal dengan tiga sesi. “Yang diujikan adalah kompetensi keahlian dan wawancara,”urainya.

Baca Juga :   12 Santri asal Lahat ke Jombang

Pelaksanan dilakukan di SMKN 1 Muara Enim yang dilaksanakan dalam tiga sesi sehingga dijadwalkan selesai dalam satu hari. Mengenai, berapa banyak yang diterima P3K ini, Harson menjelaskan, hal tersebut berdasarkan hasil nilai passing gradenya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.