Ilustrasi logo Huawei (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Huawei Indonesia, penyedia solusi TIK terkemuka global, bersama Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN), Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), kembali menggelar Huawei TechDay yang kali ini mengusung tema keamanan siber dalam transformasi digital.

Gelaran TechDay 2021 bersama dengan Poltek SSN kali ini terdiri dari dua sesi, pertama adalah sesi diskusi bertema “Cybersecurity in Digital Transformation” yang menghadirkan para pembicara ahli dalam bidang keamanan siber.

Baca Juga :   Dokter Faheem Younus: Gunakan Hati dan Otak Saat Edukasi Soal COVID-19

Pembicara utama pada sesi ini adalah Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber dan Sandi BSSN Mayor Jenderal TNI Yoseph Puguh E.S, VP/Partner Development Director Huawei Indonesia Pudja Unggul Kartiman dan Direktur Poltek SSN, Nunil Pantjawati.

Sementara pada sesi diskusi panel, hadir sebagai penyampai materi adalah Juru Bicara dan Kepala Riset dan Pengembangan BSSN Anton Setiyawan, Chief Engineer of National Oceanographic Data Center (NODC) BRIN RM Taufik Yuniantoro, GM Network Security Management Telkomsel Nizar Fuadi, Dosen Senior Poltek SSN Dr. Bety Hayat Susanti, dan Cyber Security and Privacy Protection Officer Huawei Indonesia Syarbeni.

Baca Juga :   Review - Samsung Galaxy Buds Pro, Lebih Pintar Dari Pendahulunya

Sesi kedua adalah lokakarya bertajuk “Machine Learning Fundamentals for Cybersecurity” yang dipandu Raden Budiarto, Dosen Poltek SSN, dan “Build Safe and New Connected World Era with Harmony OS and HMS Ecosystem” yang dipandu Steven Pongidin, Developer Support Manager Huawei Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Survei Markplus: Produk Fesyen Lokal jadi Favorit di “E-commerce”

Jakarta, KoranSN Head of High-Tech, Property & Consumer Goods MarkPlus, Rhesa Dwi Prabowo, menilai produk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.