258 Atlet Banyuasin Bertarung di Porprov XII

Bupati Askolani saat melepas atlet Banyuasin. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 258 atlet dari 20 cabang olahraga (Cabor) resmi dilepas Bupati Banyuasin Askolani untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XII tahun 2019 di Kota Prabumulih, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Askolani mengatakan sebelum bertanding harus punya semangat juara dan tampilkan yang terbaik, karena di setiap event perlu punya semangat sportifitas dan pantang menyerah.

“Kita semua tahu atlet Banyuasin terkenal dengan mental juara, garang dan tangguh saat di lapangan. Semangat inilah yang harus dikobarkan untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” katanya.

Baca Juga :   12 Pemain Futsal Lolos Seleksi Awal Tim MU

Untuk diketahui jumlah Kontingen Kabupaten Banyuasin yang ikut dalam Porprov ini berjumlah 358 orang, terdiri dari 162 atlet putra dan 96 atlet putri serta 62 pelatih dan 38 official.

Lebih lanjut Askolani berharap, para atlet dan official dapat menjaga kesehatannya supaya dapat menampilkan yang terbaik saat bertanding.

“Saya yakin dan percaya para atlet Kabupaten Banyuasin dapat menjuarai Porprov XII ini karena mental Banyuasin adalah mental juara,” tutupnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kadinkes Sumsel: Banyuasin Agresif, Penanganan Covid Sangat Baik

Banyuasin, KoranSN Pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.