BPBD Mamuju Data Penerima Bantuan Gempa









Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Taslim Sukirno mengatakan, BPBD Mamuju melakukan pendataan warga yang akan menerima bantuan stimulan perbaikan rumah korban gempa pada 15 Januari 2021 untuk tahap kedua, di Mamuju, Rabu (16/2/2022). (Foto-Antara)

Mamuju, KoranSN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan pendataan warga yang akan menerima bantuan stimulan perbaikan rumah korban gempa pada 15 Januari 2021 lalu untuk tahap kedua.

Baca Juga :   Satgas TNI Ajarkan Ketrampilan Warga Perbatasan Buat Gethuk Goreng

“Pendataan warga yang dilakukan BPBD Mamuju ini benar-benar memastikan bahwa warga yang rumahnya rusak akibat gempa mendapatkan bantuan bantuan stimulan perbaikan rumah korban gempa untuk tahap kedua,” kata Pelaksana Tugas Kepala BPBD Kabupaten Mamuju Taslim Sukirno, di Mamuju, Rabu (16/2/2022).

Ia mengatakan, BPBD Mamuju telah melakukan pengumuman di kantor desa dan kelurahan di Mamuju mengenai nama warga yang menerima bantuan gempa tahap kedua. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!