26 Rumah di Panca Usaha 5 Ulu Hangus Terbakar



Agus-kebakaran -edit

Palembang, SN
Kebakaran kembali terjadi Kota Palembang. Kali ini sebanyak 26 rumah di Jalan Panca Usaha Lorong Anggrek RT 50 RW 11 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, Rabu (20/5) pukul 16.30 WIB, habis dilalap api.

Di lapangan terpantau api menyambar sangat cepat dari rumah satu ke rumah lainnya, yang semuanya terbuat dari kayu. Lokasi kebakaran cukup sempit, tetapi petugas kebakaran dibantu warga cukup sigap untuk memadamkan api.

Api diduga terlihat pertamakali dari salah satu rumah warga karena konsleting listrik. Dengan sangat cepat, api terus menyambar ke rumah warga lainnya yang berdekatan.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran ini. Petugas PBK Kota Palembang dibantu warga dapat memadamkan api selama sekitar satu jam kemudian.

Kapolsek SU I AKP Suhardiman ditemui di lapangan mengatakan, dugaan sementara api muncul dari salah satu rumah warga akibat konsleting listrik.

Kapolsek mengatakan, ada sekitar 26 rumah warga yang terbakar. “Dugaan sementara api dari konsleting listrik. Namun untuk kepastiannya nanti kita akan memeriksa saksi-saksi untuk mencari tahu apa penyebab sebenarnya kebakaran ini,”  terang Kapolsek.

Baca Juga :   Usai Periksa Gantada, Kejati Belum Agendakan Lagi Pemanggilan Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Untuk membantu korban dan keluarga kebakaran, dikatakan Kapolsek, di lokasi  telah dibangun posko bantuan. Para korban  yang rumahnya terbakar akan tinggal di posko tersebut.  “Kita juga akan melakukan penyelidikan atas kejadian ini,” tegas Kapolsek. (ded/**)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Dana Hibah PMI, Mantan Wawako Palembang Finda Kembali Dijadwalkan Dipanggil Kejari Minggu Depan

Palembang, KoranSN Mantan Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda atau Finda yang merupakan Ketua PMI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!