27 Tahun Beroperasi, Adira Capai 19 Juta Nasabah





Para peserta Fun Run adu kecepatan pada perlombaan memeriahkan HUT Adira Finance. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebagai perusahaan yang bergerak di pembiayaan, Adira bisa tumbuh menjadi perusahaan pembiayaan yang berkembang dan terkemuka. Di usia ke-27 tahun, Adira sudah mampu memberikan pembiayaan 19 juta nasabah secara nasional.

Hal tersebut dikatakan Direktur keuangan Adira Fainance, I Dewa Made Sudilo di sela-sela acara “Langkah untuk negeri ” dengan kegiatan Fun walk & Fun Run di lapangan PTC, Minggu (5/11/2017).

Sementara untuk saat ini nasabah diberikan pembiayaan sebanyak 3 juta nasabah secara nasional. Untuk 19 juta nasabah total pembiayaan yang sudah dikucurkan mencapai Rp 49 triliun secara nasional. Dari Rp 49 triliun tersebut, Sumbangsel menyumbang 10 % dari total pembiayaan secara keseluruhan.

Baca Juga :   Telkomsel nGage Hadirkan Solusi CPaaS

Diakuinya pembiayaan terbesar masih didominasi untuk kendaraan roda empat termasuk Sumbangsel. Ditargetkan hingga tahun 2020 nanti, pembiayaan yang diberikan terus berkembang. Selama ini pihaknya memberikan memberikan pembiayaan multiguna dengan jaminan mobil, motor , property.

“Kita juga memberikan pembiayaan di kendaraan baru dan bekas dan pembiayaan elektronik,”ujarnya.





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Priamanaya Group Raih Dua Penghargaan Ajang ISDA Award 2022

Jakarta, KoranSN Priamanaya Group memperoleh dua penghargaan di ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) …

error: Content is protected !!