285 Orang Pengurus Besar IKBA Sumsel Dikukuhkan





Suasana Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin Sumatera Selatan (PB-IKBA SUMSEL) periode 2020-2025. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin Sumatera Selatan (PB-IKBA SUMSEL) periode 2020-2025 dilakukan oleh Ketua Pembina Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin, Dr. H. Burlian Abdullah digelar di Griya Agung Palembang, Selasa (23/11/2021).

Pengukuhan ini bentuk dari rasa persaudaraan dan persatuan antar Keluarga Banyuasin yang ada di Sumatera Selatan agar tetap terjalin silahturahim yang baik dan bertujuan agar tetap menjadi wadah untuk mendukung program dari Pemerintah Banyuasin khususnya dan Sumatera Selatan umumnya.

Baca Juga :   Kemendagri RI Apresiasi Pemkab Banyuasin

Sebanyak 285 Orang baik Dewan Pembina, Dewan Pakar, dan Pengurus Besar IKBA Sumsel dikukuhkan dan pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH.

Gubernur Herman Deru mengungkapkan rasa kagum kepada PB IKBA yang begitu solid dan begitu bahu membahu satu sama lain untuk terlaksananya pengukuhan ini. “Selamat dan sukses, mari bergandeng tangan bersama untuk Sumsel Maju,” tegasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hadiri Rakornas Bersama Wapres Jusuf Kalla, H Askolani: Pemkab Banyuasin Terus Jaga Inflasi & Berinovasi

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rakor PKK Upaya Pemantapan Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran 10 Program Pokok PKK

Banyuasin, KoranSN Rapat Koordinasi (Rakor) Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.