3 Balon Bupati dan 9 Balon Wabup Banyuasin Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan

Hj Heryati saat mewakili H Askolani Jasi dalam pengembalian formulir Balon Bupati ke DPC PDIP Banyuasin. (foto/Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 12 bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati (Wabup), Senin (5/6/2017) mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin. Rinciannya, 9 berkas bakal calon wakil bupati dan 3 berkas bakal calon bupati.

Ketua Panitia Penjaringan PDI Perjuangan Banyuasin, Arisa Lahari didampingi Anggota penjaringan Jupriyanto mengatakan, ke-12 berkas bakal calon yang sudah dikembalikan tersebut, semuanya masih banyak kekurangan, terutama mengenai surat keterangan pailit dari pengadilan tata niaga Jakarta.

Dikatakan Arisa, berkas para kandidat baik bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati diharapkan secepatnya dilengkapi, sebab berkas tersebut akan dikirim hingga ke pimpinan pusat.

Baca Juga :   Hasil Quick Count, Panca Unggul

“Bagi yang lengkap berkasnya dan siapa yang diamanatkan oleh Partai, pasangan itulah yang bakal diusung oleh PDIP Banyuasin, jelasnya.

Untuk diketahui, para Balon Bupati yang mengembalikan formulir, yakni Wakil Ketua DPRD Sekaligus Ketua DPC PDIP Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH, kemudian mantan Sekda Banyuasin, Ir Parigan, lalu mantan Kepala Dinas Pertanian Banyuasin, Syaiful Bahri.

Sementara para Balon wakil bupati, yakni Anggota DPRD Banyuasin dari PDIP, Sukardi SP, Darmawan, Karyono, Agus Yudiantoro, H Gopar Pasolong, Harun Rasyid, H Feriansyah diwakili oleh Tamsil Haron, H Ali Mahmudi dan H Azwar Bidui. (sir)

Baca Juga :   Pemkab Muratara Targetkan Keluar Dari Label Desa Tertinggal
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Bikin OKUS Maju Pesat

OKUS, KoranSN Sejak dua tahun terakhir Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Popo Ali …