3 Balon Bupati dan 9 Balon Wabup Banyuasin Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan



Hj Heryati saat mewakili H Askolani Jasi dalam pengembalian formulir Balon Bupati ke DPC PDIP Banyuasin. (foto/Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 12 bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati (Wabup), Senin (5/6/2017) mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin. Rinciannya, 9 berkas bakal calon wakil bupati dan 3 berkas bakal calon bupati.

Ketua Panitia Penjaringan PDI Perjuangan Banyuasin, Arisa Lahari didampingi Anggota penjaringan Jupriyanto mengatakan, ke-12 berkas bakal calon yang sudah dikembalikan tersebut, semuanya masih banyak kekurangan, terutama mengenai surat keterangan pailit dari pengadilan tata niaga Jakarta.

Dikatakan Arisa, berkas para kandidat baik bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati diharapkan secepatnya dilengkapi, sebab berkas tersebut akan dikirim hingga ke pimpinan pusat.

“Bagi yang lengkap berkasnya dan siapa yang diamanatkan oleh Partai, pasangan itulah yang bakal diusung oleh PDIP Banyuasin, jelasnya.

Untuk diketahui, para Balon Bupati yang mengembalikan formulir, yakni Wakil Ketua DPRD Sekaligus Ketua DPC PDIP Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH, kemudian mantan Sekda Banyuasin, Ir Parigan, lalu mantan Kepala Dinas Pertanian Banyuasin, Syaiful Bahri.

Baca Juga :   OKI Optimalisasi 72 Ribu Hektar Lahan Rawa jadi Sawah

Sementara para Balon wakil bupati, yakni Anggota DPRD Banyuasin dari PDIP, Sukardi SP, Darmawan, Karyono, Agus Yudiantoro, H Gopar Pasolong, Harun Rasyid, H Feriansyah diwakili oleh Tamsil Haron, H Ali Mahmudi dan H Azwar Bidui. (sir)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

    error: Content is protected !!