3 Kandidat Bersaing Pimpin Golkar OKI



partai-golongan-karya-golkarKayuagung, KoranSN

Menjelang Musda II DPD Partai Golkar OKI yang akan dilaksanakan Kamis besok, sudah ada 3 kandidat yang diprediksi akan bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan partai berlambang pohon beringin ini.

Mereka yang akan bersaing di Musda yang diselengggarakan di Gedung Kesenian Kayuagung itu yakni Agus Hasan SH (Sekretaris) dan anggota DPRD OKI, Efredi Julianto ST (Ketua PAC SP Padang) dan juga anggota DPRD OKI serta Bakri SE (Wakil Ketua).

Nawawi Anang SH selaku Ketua panitia Musda didampingi RM Edikari yang menjabat bendahara, Musda kali ini ada 23 suara yang akan diperebutkan para kandidat untuk bisa menduduki Kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten OKI.

Baca Juga :   Cegah KKN, Dinkes & Kejari MoU

“Musda Partai Golkar ini dalam rangka pemilihan Ketua DPD Golkar OKI periode 2016-2021 menggantikan H Engga Dewata Zainal SSos yang saat ini memilih fokus di kepengurusan DPW Partai Golkar Sumsel. Kami dari panitia pun telah siap menggelar Musda ini dan mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar tanpa ada gangguan yang berarti,” ujarnya kemarin.

Ia menjelaskan, semua kandidat memiliki kesempatan yang sama untuk maju dan bersaing menjadi Ketua DPD Partai Golkar. Katanya, seluruh kader Golkar merupakan orang-orang terbaik yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap partai.

Menurutnya, ada 23 suara yang akan diperebutkan para kandidat untuk bisa menduduki Kursi Ketua DPD Golkar OKI. Rinciannya, 18 pengurus kecamatan/PAC memiliki 18 suara, organisasi sayap mempunyai 1 suara, organisasi kemasyarakatan (ormas) memiliki 1 suara, perwakilan DPW Golkar Propinsi Sumsel memiliki 1 suara, perwakilan DPD Golkar OKI berhak atas 1 suara dan 1 suara dari Dewan Pertimbangan Partai. (iso)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Keluarga Tempat Utama Melindungi Anak

Kayuagung, KoranSN Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 dirayakan secara berbeda, yakni via kanal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.