3 Nama Ambil Formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang







Tim sukses MF Zamzami Zahir, saat mengambil formulir di Sekretariat DPD II Partai Golkar Empatl awang. (fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang KoranSN

Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Empat lawang, Rabu kemarin (5/7/2017) DPD II Partai Golkar Empat Lawang sudah didatangi tiga orang Balon Bupati atau Balon Wakil Bupati.

Mereka yakni; HM Eduar Kohar, MF Zamzami Zahir dan Yulizar Dinoto. Ketiga kandidat ini merupakan putra daerah asli Empat lawang, yang sama-sama berkomitmen untuk membangun Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati dan berkompetisi pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Hingga Kamis sore (6/7/2017), sudah ada tiga Balon yang mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Medi, salah satu panitia penjaringan di Sekretariat Golkar Empat lawang.

Dijelaskannya, pengambilan formulir bisa saja diwakilkan oleh timnya masing-masing. Akan tetapi, untuk pengembalian berkas pendaftaran, harus diserahkan oleh bakal calon tersebut tanpa terkecuali.

“Bersamaan dengam kelengkapam administrasinya, pengembaliam berkas tidak bisa diwakilkan,” jelas Medi

Sementara itu, salah satu tim sukses MF Zamzami yang mengambil formulir pendaftara di Sekretariat DPD II Gplkar Empat Lawang mengatakan, MF Zamzami merupakam salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Empat Lawang.

Baca Juga :   Jalan Lintas Provinsi Pagaralam - Bengkulu Amblas

“Sebagai pengusaha sukses, Zamzami merasa terpanggil untuk membangun Empat Lawang kedepan. Apalagi, sebagai putra daerah asli, ia merasa memiliki beban moral untuk memajukan Empat Lawang,” ujarnya. (foy)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!