3 PAC PDIP Dikukuhkan



Struktur Dewan Pimpinan DPC PDIP MUARA ENIM

    Sebanyak tiga Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Semende Darat Laut (SDL) dan Lubai Ulu dikukuhkan dalam Musancabsus PDIP yang berlangsung di gedung Graha Merah DPC PDIP Muara Enim, Sabtu (27/6) sekitar pukul 16.00 Wib.

Musancabsus PDIP ini dipimpin oleh pimpinan sidang yang diketuai Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDIP Sumsel Susanto Aziz bersama beberapa anggota lainnya, hadir juga, Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB, bersama pengurus lainnya seperti, Sekretaris PDIP Muara Enim Indra Gani, Syaiful Iqbal, Liono Basuki, Mukarto, Dadang dan Akhmad Imam.

Ketiga  PAC PDIP yang diambil sumpah tersebut nantinya dapat berkomitmen dan berjuang untuk membesarkan partai serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta berperan dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Adapun Ketua PAC yang telah dilantik yakni, Ketua PAC PDIP Semende Darat Ulu (SDU) Adenan, Ketua PAC  PDIP Semende Darat Laut (SDL) Subhan Jaswadi, dan Ketua PAC PDIP Lubai Ulu Bayu Firmansyah.

Ketua DPC PDIP Aries HB didampingi Sekreratis PDIP Indra Gani menuturkan, dengan dikukuhkannya tiga PAC PDIP, SDU, SDL dan Lubai Ulu, artinya seluruh PAC di 20 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim sudah dikukuhkan semuanya.

Baca Juga :   Di Tengah Kesibukan, Walikota Palembang Tetap Giatkan Subuh Berjamaah

Dikatakan Aries, pengukuhan PAC ini bertujuan melakukan konsilidasi iternal dan eksternal di tingkat kecamatan. Dia yakin, kedepan kader-kader PDIP akan semakin solid dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dia berharap, kader-kader PDIP ini akan bekerja keras dan bertanggung jawab serta berkomitmen untuk menciptakan suatu perubahan dan kemajuan dimasa yang akan datang. PDIP tentunya akan mendukung program pemerintah demi mensejahterakan rakyat yang adil dan makmur. (yud)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Peresmian Ponpes Al Mustofa dan Iftitah Majelis Dhuha Berlangsung Khidmat

PERESMIAN Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mustofa dan Iftitah (Pembukaan) Majelis Dhuha Al Mustofa, Minggu (14/7/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!