Tiga Pejabat Humas di Mutasi



Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, H Mukti Sulaiman
Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, H Mukti Sulaiman

Palembang, KoranSN

Bertepatan hari ini, Senin (1/2). Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pergantian atau mutasi jabatan kepada tiga pejabat humas. Pergantian jabatan tersebut dilakukan untuk penyegaran di struktur Pemprov Sumsel.

“Ya, tadi dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk setiap bagian, namun untuk pelantikan belum dilakukan sehingga tiga pejabat baru masih Pelaksana tugas (Plt) saja,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman.

Diterangkannya, pergantian tersebut dilakukan untuk penyegaran mengingat sudah sedikit lama tidak melakukan penyegaran. Adapun pejabat humas yang diganti yakni, kepala Biro Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat oleh Erdian digantikan oleh Teddy Meilwansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Administrasi dan Perjalanan Dinas Setda Sumsel. Kabag Humas Untung Sarwono digantikan oleh Iqbal Alisyahbana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Penerangan, Publikasi dan Distribusi Setda Sumsel. Dan, Fariz yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Acara Setda Sumsel, menjadi Kabag Protokol Setda Sumsel menggantikan Hendri.

Baca Juga :   Wayang Kulit Lakon Pandawa Syukur Menutup Rangkaian Hari Jadi ke-453 Kabupaten Banjarnegara

“Untuk pejabat lama yakni Erdian, Untung Sarwono, dan Hendri saat ini menjabat sebagai staf diruangan 309,” jelasnya.

Dilanjutkannya, ini hanya untuk sementara, kedepan tiga pejabat lama akan bertugas ditempat yang memang sesuai dengan kinerja mereka. Saat ditanya apakah pergantian tersebut diusulkan ataupun mengusulkan, Sekda Sumsel enggan menanggapi hal tersebut. “Ini rahasia jabatan,” pungkasnya. (wik)



Publisher : awik obsesi

Lihat Juga

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Gelar Apel Kesiapan Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024

Banjarnegara, KoranSN Forkompinda Banjarnegara dan jajarannya telah melaksanakan gelar apel pasukan operasi keselamatan dan pencanangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!