3 Pengedar Narkoba Meresahkan di Banyuasin Diringkus

Ilustrasi (Foto-Net)

Banyuasin, KoranSN

Jajaran Polres Banyuasin, Selasa (7/3/2017) meringkus tiga tersangka pengedar narkoba yang diduga sering mengedarkan narkoba di di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Ketiga yakni; Mustaqim alias Akim (48), warga Jalan Pasar Pagi Lingkungan IV RT 033 RW 08 Kelurah Rimba Asam Kecamatan Betung, M Zulyiansyah alias Yayan (32), warga Jalan Juaro VI No 378 RT 42 RW 378 Kota Palembang dan Berry Febrianto (30), warga Lorong Garuda II No 1515 RT 40 RW 11 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang.

Baca Juga :   BNN Pusat dan BNN Sumsel Gagalkan Penyelundupan 2 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi, saat gelar ungkap kasus dan barang bukti mengatakan, penangkapan ketiganya bermula dari adanya informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di Banyuasin yang diduga dikendalikan tiga tersangka. Bermodal informasi itu, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil meringkus tersangka Mustaqim alias Akim di kediamannya dengan sejumlah barang bukti berupa dua paket sabu dengan seberat 6,01 gram, satu ball kantong bening, sejumlah uang senilai Rp 4 juta hasil penjualan sabu tersangka.

“Setelah mengamankan satu tersangka, kita langsung melakukan pengembangan. Dengan sistem penyamaran (Undercover Buy), kita juga berhasil mengamankan dua tersangka asal Palembang yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba dari tersangka Mustaqim alias Akim. “Para tersangka sudah masuk target kita,” jelasnya. (sir)

Baca Juga :   Konstruksi Perkara Kasus Suap Bupati Muara Enim
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …