32 Wisman Kapal Pesiar Resorts World Cruises Berkunjung ke Batam





Penyambutan wisman Singapura dari kapal pesiar Resorts World Cruises di Pelabuhan Feri Nongsapura Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (2/7/2022). (Foto-Antara)

Batam, Kepri, KoranSN

Sebanyak 32 wisatawan mancanegara (wisman) asal Singapura yang merupakan penumpang dari kapal pesiar Resorts World Cruises berkunjung ke Batam melalui Pelabuhan Feri Nongsapura Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (2/7/2022) 2022.

Ketua Nongsa Sensation, Andy Fong mengatakan wisman dari kapal pesiar Resorts World Cruises ke Batam merupakan kegiatan perdana dan akan menjadi kegiatan rutin setiap hari Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga :   Visiting Jogja Tawarkan Kemudahan Wisatawan Saat Berkunjung ke DIY

“Setiap minggu kapal berlayar, ribuan yang ada di kapal itu nanti booking turun ke Batam untuk belanja. Nongsa Sensation menawarkan paket-paket wisata, seperti wisata belanja, golf, dan eko wisata,” katanya di Batam, Sabtu (2/7/2022).

Dengan begitu, kata dia, wisman akan memilih paket wisata yang ingin dikunjunginya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Batam antusias dalam menyambut wisman yang akan menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Batam. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Palembang Kembangkan Potensi Wisata di Perkampungan

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan mulai mengembangkan potensi yang ada di kawasan perkampungan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!