33 Sekolah di Muara Enim Raih Penghargaan Adiwiyata



Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A.,serahkan uang pembinaan kepada sekolah yang meraih Penghargaan Adiwiyata.(Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Atas keberhasilan menerapkan praktik-praktik baik dan perilaku ramah lingkungan hidup di sekolah dan sekitar sekolah, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI memberikan penghargaan kepada 33 sekolah di Kabupaten Muara Enim sebagai penerima Adiwiyata untuk tingkat mandiri, nasional dan kabupaten sehingga menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah peraih penghargaan Adiwiyata terbanyak di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut mendapat apresiasi Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA yang disampaikannya saat melakukan pertemuan silaturahmi bersama para perwakilan sekolah peraih penghargaan di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga :   Usai Jambret Tas Milik Anggota Pol PP, Spesialis Jambret di Jalintimsus Diringkus

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengapresiasi prestasi membanggakan dari seluruh sekolah penerima penghargaan Adiwiyata tersebut. Dirinya menilai, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen sekolah yang sudah konsisten dalam menerapkan gerakan Peduli Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Narapidana Lapas Kayuagung Terima Penguatan Ideologi Pancasila dari Kepala BPIP

Kayuagung, KoranSN Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIB Kayuagung menerima sosialisasi penguatan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!