34 Kades di Babel Daftar Ikut Paralegal Justice Award 2024

Kegiatan sosialisasi Kemenkumham Provinsi Kepulauan Babel terkait Paralegal Justice Award 2024 di Pangkalpinang, Jumat (2/2/2024). (Foto-Antara/HO-Humas Kanwil Kemenkumham Babel)

Pangkalpinang, KoranSN

Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan sebanyak 34 kepala desa dan lurah di Kepulauan Babel mendaftar mengikuti ajang penghargaan Paralegal Justice Award 2024.

“Penghargaan ini diberikan kepada kades dan lurah di seluruh Indonesia yang berperan dalam menyelesaikan sengketa di wilayahnya,” kata Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Babel Fajar Sulaeman Taman di Pangkalpinang, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga :   Dinas LH Tabalong Sosialisasi Penanganan Sampah di Kawasan Terpencil

Ia mengatakan sebanyak 34 kades dan lurah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah mendaftarkan dirinya untuk ikut serta dalam ajang penghargaan Paralegal Justice Award 2024.

Paralegal Justice Award 2024 merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala desa, lurah di seluruh Indonesia yang telah berperan dalam menyelesaikan sengketa di wilayahnya dan juga berhasil menciptakan dan menumbuhkan lapangan kerja, investasi dan pariwisata di desa dan kelurahan.

“Ajang ini dilaksanakan atas kerja sama Kementerian Hukum dan HAM, Mahkamah Agung, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta Badan Pembinaan Ideologi Pancasila,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Aplikasi Jaga Desa Untuk Cegah Penyelewengan Dana Desa



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendes Dorong BUMDes Berorientasi Ekspor Guna Menguatkan Ekonomi Desa

Jakarta, KoranSN Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mendorong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!