350 Peserta Ikuti Musi Triboatton 2017

Tampak rapat koordinasi persiapan pegelaran event yang akan dilaksanakan tanggal 9-10 November 2017. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) siap mensukseskan event olahraga tahunan internasional Musi Triboatton tahun keenam di Sumatera Selatan, yang akan diikuti 350 peserta dari 16 tim.

Demikian diutarakan Plh Asisten II Setda Muba Erdiansyah SP MSi saat memimpin rapat koordinasi persiapan pegelaran event yang akan dilaksanakan tanggal 9-10 November 2017 mendatang di Water Front Sekayu, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Rabu (1/11/2017).

“Meskipun ini agenda rutin tahunan kita, namun harus kita persiapkan dengan matang agar acara berjalan sukses dan lancar,” ujarnya dalam rapat yang dihadiri, TNI, Polri, dan Perangkat Daerah Muba.

Baca Juga :   Sukses Penerapan Aspal Karet di Muba, Keluarlah Surat Edaran Menteri Kepada Gubernur se-Jawa-Kalimantan-Sumatera

Lebih lanjut, Erdiansyah menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah serta instansi terkait yang masuk dalam kepanitian untuk bekerja secara maksimal sesuai tupoksi masing-masing serta lebib pro aktif dalam berkoordinasi.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba, Drs A. Suandi mengatakan selain peserta dalam negeri, even ini juga akan diikuti setidaknya delapan negara yakni Canada, Yordania, Francis, Cina, Singapore, Malaysia, Philipina, dan Brunei Darusallam.

“Total keseluruhan peserta berjumlah 350 orang dari 16 tim yang mengikuti olahraga ini,” tuturnya.

Baca Juga :   Cerdaskan Warga Pantai Timur, Dirikan Rumah Pintar

Lanjutnya, sebelum acara puncak Musi Triboatton tanggal 10 November, pada tanggal 9 November 2017, akan diselenggarakan lomba perahu bidar. (tri)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!