38 Finalis Bujang Gadis Banyuasin Unjuk Kemampuan

19 Bujang Banyuasi saat unjuk kemampuan. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 38 finalis Bujang Gadis Banyuasin (BGB) 2017 yang terdiri dari 19 pasang bujang dan 19 pasang gadis yang merupakan wakil tiap kecamatan, menampilkan kemampuan diri dalam babak akhir di malam grand final pemilihan BGB, Selasa (25/10/2017) malam.

Acara yang digelar di Graha Sedulang Setudung ini disaksikan Bupati Banyuasin yang diwakili Sekretaris Daerah, Firmansyah dan Ketua TP PKK Banyuasin Karwana.

Bupati Banyuasin S.A. Supriono yang diwakili oleh Sekda, Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama pada generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat, kreatifitas dan kecerdasan yang dimiliki. Termasuk juga melestarikan kebudayaan nasional dan melayu Banyuasin.

Baca Juga :   Waspadai Penipuan Bantuan Pertanian

Ia berharap, kegiatan ini dapat menopang Banyuasin ke depan bersaya saing dan mandiri.

“Saya berharap putra putri terbaik Banyuasin nantinya dapat memperkenalkan wajah cantik Banyuasim di tengah-tengah masyarakat, bahkan mampu memperkenalkan di tingkat nasional,” harap Firmansyah.

Sementara hasil dari BGB 2017, yakni Ahmad Tedy Gema, perwakilan Kecamatan Makarti Jaya dan Zanariah perwakilan Kecamatan Rantau Bayur terpilih sebagai pemenang 1 Bujang-Gadis Banyuasin 2017. Selanjutnya Firli Samdora (Rambutan) dan Jennifer Greysana. S (Mariana) sebagai pemenang 2.

Juara Harapan 1, Ricky Wijaya (Muara Telang) dan Anggraini Larasati (Pangkalan Balai). Harapan II, Suhendar (Pulau Rimau) dan Sintia (Suak Tapeh), juara harapan III, Agus Joko (Pangkalan Balai) dan Rafika Putri (Tungkal Ilir). Masing masing pemenang akan mendapatkan penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan. (sir)

Baca Juga :   Kasus Pasung di Empat Lawang Paling Tinggi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …