39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya





SPKLU yang disiagakan oleh PT PLN untuk pemudik. (Foto-Istimewa)

Lampung Selatan, KoranSN

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024. Dari Lampung hingga ke Sumatera Selatan, PLN menyiagakan 39 unit SPKLU di kedua ruas jalan Tol Trans Sumatra.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menegaskan, bahwa pihaknya telah memetakan sebaran SPKLU secara nasional, termasuk jalur Tol Trans Sumatra. Sebarannya dihitung dengan jarak rata-rata antar SPKLU yaitu sekitar 23 kilometer (Km).

Baca Juga :   XL & Yonder Music Hadirkan Music Gratis

“Kapasitas baterai mobil listrik paling kecil sebesar 39 kWh memiliki jarak tempuh 300 Km, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran untuk perjalanan jauh. Mudik dengan mobil listrik sangat aman karena rata-rata jarak antar SPKLU sekitar 23 Km,” ungkapnya setelah melakukan pengecekan SPKLU di rest area Km 626 B Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Sabtu (6/4/2024).

Darmawan menambahkan, pihaknya terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan penambahan fitur pada Aplikasi PLN Mobile, sehingga masyarakat pengguna kendaraan listrik semakin nyaman dalam melakukan perjalanan jarak jauh. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Princess Imela Salon Tawarkan Perawatan Kuteks Halal







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Datangkan Marina Markova, Bintang Muda Voli Dunia dengan Tinggi Hampir 2 Meter, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta, KoranSN Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!