40 Personel Polres Lubuklinggau Naik Pangkat

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat memimpin upacara kenaikan pangkat 40 persopnil Polres Lubuklinggau. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Sebanyak 40 personel Polres Lubuklinggau mendapat kenaikan pangkat diakhir tahun 2018 ini. Upacara korps raport yang dilaksanakan di halaman Polres Lubuklinggau dan dipimpin lansung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Senin(31/12/2018).

Adapun 40 personel Polres Lubuklinggau mendapat kenaikan pangkat itu meliputi dari Ipda ke Iptu satu personel, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personel. Kemudian Brigadir ke Bripka sebanyak dua orang dan kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu sebanyak 21 personel.

Baca Juga :   FKDM Harus Mampu Mendeteksi Potensi Konflik

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat tersebut. Namun mantan Kapolres Kota Pagar Alam ini, tetap mengiatkan, dengan adanya kenaikan pangkat tersebut dapat lebih mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

“Yang perlu dingat ada empat tugas pokok Polri, yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan menegakkan hukum,” tegasnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Jelang Libur Panjang, Dodi Reza Ingatkan ASN Muba Hindari Liburan ke Luar Kota

Sekayu, KoranSN Pada 28 Oktober-1 November 2020 mendatang akan dihadapkan dengan libur Cuti Bersama sebagaimana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.