45 Poin Trae Young Dorong Hawks Lewati Knicks

Arsip – Bintang Atlanta Hawks Trae Young (kiri) berusaha mengecoh hadangan pemain Portland Trail Blazers Brandon Williams dalam lanjutan NBA di State Farm Arena, Georgia, Amerika Serikat, Senin (14/3/2022) waktu setempat. (Foto/Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Trae Young mengumpulkan 45 poin dan delapan assist dalam kembalinya ke Madison Square Garden, Selasa waktu setempat (Rabu WIB), menyulut tim tamu Atlanta Hawks untuk bangkit dari ketertinggalan dan menang 117-111 atas New York Knicks.

Young mengatasi awal yang lamban untuk memasukkan 13 dari 25 tembakan dari lapangan, termasuk 7 dari 15 dari jarak tiga poin. Total poinnya merupakan pencapaian tertinggi dalam karirnya di MSG, melampaui upaya 42-poinnya pada 17 Desember 2019.

Baca Juga :   Pemanah Jambi Mulai Berkompetisi Di PON Papua

Dikutip dari Reuters, Rabu, New York memimpin dengan selisih 10 poin pada awal kuarter keempat, namun Young melepaskan satu 3-pointer untuk menyamakan kedudukan 105-105 dengan sisa waktu bermain dua menit 54 detik.

Pemain Atlanta Bogdan Bogdanovic dan De’Andre Hunter masing-masing menyusul dengan lemparan tiga angka dalam penguasaan bola berturut-turut. Crossover Young mengirim Taj Gibson ke lantai sebelum bintang Hawks itu dengan tenang membenamkan jumper untuk mendorong keunggulan menjadi 113-105 dengan sisa waktu satu menit 4 detik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   FIFA lakukan Inspeksi Terakhir Stadion GBT Jelang Piala Dunia U-20



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!