5.000 Meteran PAM Disiapkan Untuk Sambungan ke Rumah Warga

Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Pelayanan pemasangan pelanggan baru, pihak UPTD PAM Kota Pagaralam, sudah menyetok sekitar 5.000 meteran.

“Untuk pelayanan sambungan ke rumah, tidak usah khawatir jika tidak terlayani. Kita sudah siapkan 5.000 meteran PAM, yang siap melayani pelanggan,” ujar Kepala UPTD PAM Kota Pagaralam, Haryanto, kemarin.

Pelayanaan air bersih disejumlah wilayah kecamatan di Kota Pagaralam katanya terus dilakukan. “Belum lama ini, dua instalasui air bersih (IPA) di dua kecamatan, yakni Dempo Selatan dan Dempo Tengah sudah dibangun,” katanya.

IPA Dempo Selatan sudah beroperasi. Sudah ada ratusan pelanggan disana. Bahkan suplay air bersih ke Bandara Atung Bungsu disuplay dari sana. Sedangkan, untuk IPA Dempo Tengah, dalam waktu dekat akan segera dioperasikan.

“Cukup banyak peminatnya dari warga, mulai dari Pelang Kenidai, Karang Dalo di Simpang Bacang, hingga ke Jembatan Selangis,” sebutnya.

Adanya ribuan meteran yang sudah disiapkan, tentunya permohonan pasang baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PAM bisa terlayani. Termasuk suplay air bersih dari IPA Dempo Tengah, dalam waktu dekat akan diserah terimakan ke Pemkot Pagaralam.

Baca Juga :   Tagana Muratara Buka Posko Peduli Palu dan Donggala

“Harapan kedepan, akses air bersih di bisa nikmati masyarakat yang ada di wilayah Kota Pagaralam. Selanjutnya direncanakan IPA Dempo Utara akan dibangun,” pungkasnya. (asn)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!