5 Calon Panwascam Absen Tes Tertulis

Tampak para peserta calon Panwascam Muratara sedang mengikuti tes tertulis. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Sebanyak 127 dari 132 calon panitia pengawas kecamatan (Panwascam) mengikuti tes tertulis, Senin (16/10/2017) pagi. Lima orang dinyatakan gugur sebelum pengumuman, karena hingga akhir tes tidak hadir tanpa keterangan.

“Benar ada 5 peserta tidak mengikuti tes tertulis. Karena tidak mengikuti hingga berakhirnya waktu tes tertulis. Mereka kita nyatakan gugur,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Muratara, Ardianto.
Ia mengatakan, yang tidak hadir yakni 2 peserta dari Kecamatan Rawas Ulu, 2 peserta dari Ulu Rawas dan 1 peserta dari Karang Jaya.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau: Jangan Molor, Harus Ontime

“Besok (17/10/2017) insya Allah langsung pengumuman. Dan hari ini (kemarin,red) langsung dilakukan pengoreksian hasil tes tertulis dari kita dibantu langsung Bawaslu (Sumsel),” ungkapnya.

Ia mengaku penyeleksian langsung ke 6 besar per kecamatan, dan tanggal (18/10/2017) nanti dilakukan tes wawancara untuk menentukan 3 orang yang lulus tes dan akan dilantik menjadi Panwascam Muratara.

“Dari pendaftaran hingga sekarang kita belum ada kendala. Hanya karena ganguan jaringan untuk pemberitahuan langsung via handphone ke kontak pribadi para peserta,” katanya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

error: Content is protected !!