5 PSK dan 2 Lelaki Hidung Belang Terjaring Razia

SITUASI - Situasi sejumlah pengunjung diskotik saat di  penggeledahan oleh petugas yang menggelar razia, Sabtu malam (22/10/2016). (foto-deni/koransn.com)
SITUASI – Situasi sejumlah pengunjung diskotik saat di penggeledahan oleh petugas yang menggelar razia, Sabtu malam (22/10/2016). (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Lima wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan dua lelaki hidung belang, Sabtu malam (23/10/2016) terjaring razia jajaran kepolisian Polresta Palembang.

Pantauan Suara Nusantara, lima PSK dan dua lelaki hidung belang tersebut terjaring saat anggota Sat Intelkam Polresta Palembang, Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Shabara menyasar tempat hiburan malam di kawasan Jalan Kolenel H Burlian Km 7 Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara yang memimpin razia tersebut mengatakan, razia yang dilakukan merupakan tindaklanjut informasi keresahkan dan keluhan masyarakat yang masuk ke pihaknya. Dari hasil razia tersebut, pihaknya mengamankan lima wanita PSK dan dua pria yang positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

“Dari informasi tersebut, kami langsung menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam dan warung remang-remang. Razia kali ini, kita menerjunkan 60 personil yang terdiri dari Sat Reserse Narkoba, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Sat Reskrim Polresta Palembang dan berhasil mengamankan tujuh orang yang positif mengkonsumsi narkoba,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Bekuk Pembobol Rumah di Pangkalan Bulian

Dilanjutkannya, razia kali ini, pihakya menyisir mulai dari tempat hiburan malam salah satu Caffe di kawasan Jalan Tanjung Api-api, Kecamatan Sukarami. Di sana satu-persatu pengunjung dan pegawai caffe diperiksa. Namun, setelah dilakukan penggeledahan tidak satupun pengunjung yang diamankan dan digiring ke Polresta Palembang.

“Dari sana, kita menuju sebuah diskotik di kawasan Jalan Kol H Burlian. Baru tiba, melihat petugas yang ramai, sontak ada tiga pengunjung wanita langsung melarikan diri masuk ke dalam mobilnya. Oleh kesigapan petugas di lapangan, ketiga wanita yang terbukti konsumsi narkoba tersebut berhasil diamankan,” ungakpnya.

Setelah itu, lanjut Kabag Ops, petugas langsung masuk ke dalam diskotik, satu persatu pengunjung diperiksa, mulai dari KTP hingga tubuh satu-persatu pengunjung digeledah petugas. Setelah dilakukan penggeledahan dan menyisiran, hasilnya petugas menemukan dua butir pil ekstasi di dalam kotak tisu yang berada di meja pengunjung.

Baca Juga :   Yan Anton Akui Uang Rp 1 M Untuk Naik Haji

“Ada lima pengunjung yang berada didekat barang itu pun, mereka langsung kita giring keluar diskotik bersama pengunjung lainnya, guna dites urine. Karena positif, semua pengunjung yang rata-rata wanita penghibur langsung kita amankan ke Polresta Palembang,” tandas Kabag Ops.

Sementara Echa (26), salah satu dari ketiga wanita tersebut berontak sambil berteriak saat Polwan menggeledah mobil dan tubuhnya.  “Saya ke sini mencari suami saya, saya juga baru datang. Jangan pegang-pegang, saya Bu Polwan,” kata Echa. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Benih Lobster Jadi “Tsunami” Politik Prabowo dan Jokowi

Jakarta, KoranSN Sepulang dari perjalanan dinasnya di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, Menteri Kelautan dan Perikanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.