5 Tahun Buron dalam Kasus Perampokan Bersenpi, Juru Parkir Diringkus

DPO Curas ditangkap Polsek Lawang Kidul. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Febri Dwi Lesmana (25), warga Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu (5/4/2017) diringkus aparat Polsek Lawang Kidul setelah lima tahun buron dalam kasus perampokan bersenjata api (senpi).

Tersangka diamankan saat sedang melakoni pekerjaannya sebagai juru parkir di samping Kantor Pos Desa Lingga. Saat penangkapan petugas sempat mendapatkan perlawanan dari tersangka dengan sebilah pisau.

Kasubag Humas Polres Muara Enim, AKP Arsyad menuturkan aksi kejahatan yang dilakukan tersangka ini terjadi 20 Oktober 2012 silam dengan menyasar korban Yonases Hajri Saputra, warga Desa Karang Raja Kampung III Kabupaten Muara Enim di Tambang Banko Tanjung Enim Lawang Kidul.

Baca Juga :   Polda Sumsel Akui Sulit Tangkap Bandar Sabu

“Korban dikejar tersangka dan sejumlah rekannya, dengan mengeluarkan senjata api dan senapan angin. Setelah menghadang tersangka, korban lalu dipukuli dan setelah itu para tersangka mengambil uang dan barang barang korban. Bahkan satu pelaku juga menembak ke atas untuk menakuti korban,” tandasnya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …