5 Tanda Teman Sedang Naksir Berat pada Anda





Ilustrasi pasangan. (Foto-viva.co.id)

MEMILIKI teman dekat berlawanan jenis tentu menyenangkan, karena sedikit banyak bisa bertukar pikiran tentang cara pikir satu sama lain. Tapi bagaimana jika pertemanan tersebut mulai terasa ada yang berbeda?

Mau menyimpulkan tapi takut salah sangka. Yang ada persahabatan bisa hancur karena hal tersebut. Tapi kalau tidak bertanya, rasa penasaran tak kunjung hilang.

Daripada terus uring-uringan dan bertanya-tanya tanpa jawaban, sebaiknya cari tahu tanda-tanda pasti kalau sahabat dekatmu sudah mulai naksir, seperti dilansir dari Your Tango, Kamis (4/7/2019).

1. Menjaga komunikasi

Jika ada teman pria yang sering mengirimkan pesan ucapan selamat pagi, atau mengirim pesan sepanjang hari, menghubungi dalam perjalanan Anda pulang dari kerja dan tetap berhubungan hingga waktu tidur, bisa dipastikan dia menganggapmu lebih dari sekadar teman.

2. Ingin selalu bersama

Saat seorang pria mengusahakan untuk terus bersama Anda sejauh apa pun jarak atau sesedikit apa pun waktu yang ada, bisa dipastikan dia menyukai Anda.

3. Mengenalkan pada teman dan keluarga

Tentu saja ada teman pria yang mengenalkan temannya pada keluarga dan lingkaran pertemanannya, tapi jika dia memastikan Anda bertemu teman dekat dan keluarga, bisa dipastikan dia memiliki rasa suka lebih dari sekadar teman. Seorang pria yang suka pada seorang wanita akan punya keinginan untuk seluruh dunia mengetahuinya. Dia juga ingin orang-orang terdekatnya menyukai Anda.

Baca Juga :   Dinkes Sumsel Temukan 28 Kasus Aktif COVID-19 Selama Januari 2024

4. Menjadikan prioritas

Ada banyak alasan untuk pria pergi dan menghindar, tapi jika seorang pria benar-benar suka lebih dari sekadar teman biasa, dia akan memprioritaskan Anda di atas segalanya. Saat suka pada wanita, yang diinginkan pria hanya bersamanya Anda 24 jam dalam tujuh hari. Bersama wanita yang dicintainya akan membuatnya merasa baik.

5. Menjaga jarak dengan wanita lain

Saat seorang pria suka pada wanita, dia fokus dan tidak akan membiarkan dirinya terganggu wanita lain. Lihat saja ketika kalian jalan berdua, entah di restoran, tempat kerja atau tempat lain. Apalagi ketika ia tidak berkencan dengan wanita lain. (viva.co.id)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PPIH Batam Terima Bantuan 20 Kursi Roda dari Pemprov Kepri

Batam, KoranSN Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam menerima bantuan berupa 20 kursi roda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!