50 Peserta Ikut “Hysteria Irmas”



Foto bersama usai lomba bertajuk “Hysteria Irmas”. (foto-andifatra/koransn)

Prabumulih, KoranSN

Polres Prabumulih dan Satuan Binmas mengadakan lomba bertajuk “Hysteria Irmas”. Sebanyak 50 pererta terdiri dari pelajar SD dan SMP di sekitar Perumnas Prabu Indah mengikuti berbagai omba seperti adzan, praktek wudhu, sholat dan sholawatan.

Kasat Binmas, AKP sri menyampaikan, Polres Prabumulih mensupport kegiatan sosial yang dilaksanakan Irmas, dan akan dijadikan contoh untuk pelaksanaan lomba da’i Kamtibmas se-Prabumulih. “Perlombaan ini adalah kegiatan pertama Irmas 2020 yang diadakan dimasjid Alhijrah. Insyaallah, kegiatan ini dijadikan kegiatan rutin setiap tahun guna mengisi liburan dengan prestasi,” kata Ketua Irmas Alhijrah, Alief Hidayat Alnursadi.

Baca Juga :   HUT Bhayangkara 74, Bupati Sebut Polri di Hati Rakyat

Sementara Ketua masjid Alhijrah, Drs Hendra Jaya MM mengatakan, pihak Masjid Alhijrah selalu mensupport kegiatan remaja masjid agar masjid tetap makmur dan ada generasi penerus. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Prabumulih yang menjadikan Irmas sebagai contoh dan selalu mensupport kegiatan remaja ini, untuk adek-adek yang belum menang jangan patah semangat dan yang sudah menang saya ucapkan selamat dan harus ditingkatkan,” pungkasnya . (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Hadiri Penandatangan MoU Pencegahan Perkawinan Anak

Martapura, KoranSN Bupati OKU Timur H Lanosin ST menginstruksikan kepada OPD terkait agar pernikahan anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.