50 PNS PALI Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Wabup PALI ketika memberikan penghargaan bagi ASN di Pemkab PALI. (Foto-Anas/Koransn)

PALI, KoranSN

Sebanyak 50 PNS di lingkungan Pemkab PALI menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari pemerintah untuk pengabdiannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari 10 tahun, 20 tahun hingga 30 tahun.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Bupati PALI, Heri Amalindo yang diwakilkan oleh Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony, usai menggelar upacara Peringatan HUT KORPRI ke-46, HKN ke-53, HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional yang digelar di halaman kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka Km 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Pendopo, Rabu (29/11/2017).

Dalam sambutannya, Ferdian meminta agar ASN di lingkungan Pemkab PALI semakin meningkatkan kinerjanya untuk memajukan Bumi Serepat Serasan.

“Kita meskipun kabupaten baru, jangan sampai kalah dengan kabupaten yang lama. Untuk itu, kami harap para PNS di PALI bersungguh-sungguh dalam memajukan kabupaten PALI yang kita cintai,” terang Wabup.

Ketua DPC PDI Perjuangan itu juga menekankan agar para ASN menjadi contoh bagi TKS dalam menjaga kedisiplinan.

“Jangan sampai PNS menjadi contoh tidak baik bagi TKS. Jaga kedisiplinan, tingkatkan etos kerja, jaga Apersatuan dan kesatuan sehingga kabupaten PALI semakin maju dan berkembang,” tukasnya. (ans)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

error: Content is protected !!