6 Pejabat Dilantik Bupati Mura





Bupati Mura Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah enam pejabat tinggi pratama.(foto-rifat/koransn)

Musirawas, KoranSN

Bupati Mura, H Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (8/7/2019).

Adapun enam pejabat itu yakni H.Heriyanto sebelumnnya menjabat sebagai Kadispora dilantik menjadi Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra. Lalu Amrullah sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata menjadi Stap Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Sedangkan menjabat sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata digantikan Samsul Joko sebelumnya sebagai Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mura.

Selanjutnya Ahmadi Zulkarnain sebelumnya Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anan dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), sedangkan jabatan yang ditinggalkan dijabat oleh Jamil Kamal sebelumnya menjabat sebagai Stap Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Sementara Mefta Joni sebelumnnya sebagai Kepala DPMD mendapat tempat baru sebagai Kadis Nakertrans menggantikan Riswan Effendi. Jabatan Sat Pol PP dijabat H. Yapan Selamat ( Plt ), dan Plt Kadisdukcapil dijabat Darwin karena pejabatnya yakni Y Mori menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :   Satgas Penanggulangan Bencana Ikuti Pendidikan dan Pelatihan

Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati berharap agar untuk terus berkarya dan berinovasi serta mencurahkan semua pikirannya guna membangun Kabupaten Mura.

“Yang kurang diperbaiki dan ditingkatkan. Masih banyak tugas kita yang harus diselesaikan dan kita yakin tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan.” ujarnya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!