6 Perampok Lukai Pemilik Toko Manisan di Bayuasin

Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Rumah sekaligus toko maniasan yang juga menjual baju serta perlengkapan pertanian milik Roni (45), di Pasar Kalangan Primer I Desa Nunggal Sari Kecamatan Pulau Rimau, Minggu (28/1) pukul 03.00 WIB disatroni enam perampok.

Akibat aksi perampokan tersebut, para pelaku melukai Roni hingga korban mengalami luka di bagian kepala, karena dianiaya dan dipukul benda tumpul oleh para perampok.

Usai melancarkan aksinya para pelaku membawa kabur dagangan yang berada di toko milik korban diantaranya berbagai jenis rokok. Sementara uang tunai atau benda berharga lainnya milik korban belum diketahui pasti apakah ikut hilang, sehingga kerugian materi yang diderita korban belum dapat diprediksi. Hal ini dikarenakan sampai saat ini pihak korban belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma.

Informasi yang dihimpun, kawanan perampok masuk ke rumah korban dengan cara memanjat rumah yang kemudian pelaku masuk ke dalam melalui lantai dua rumah korban.

Diduga pelaku mengenali korban hingga korban berani melakukan perlawanan. Akibatnya, sebagian dari pelaku menganiaya korban, atas kejadian tersebut korban saat ini dirawat di Puskesmas Induk Desa Dana Mulya Primer I Kecamatan Pulau Rimau.

Mitro (45), warga Pulau Rimau mengatakan, selain kejadian perampokan yang menimpa Roni warga Nunggal Sari Primer I, aksi dugaan pemalakan juga sering terjadi di Darmaga Penyeberangan Sungai Bungin Kecamatan Pulau Rimau. Hanya saja korbanya enggan melapor, karena jiwanya takut lebih terancam.

Baca Juga :   Terbukti! Anggota Satlantas Pungli Viral di Medsos Bisa Dipidanahkan

Terpisah, Kapolsek Pulau Rimau, AKP Jiman Pasaribu saat diminta konfirmasinya via WhatsApp mengatakan, jika pihaknya masih mengumpulkan data-data terkait aksi perampokan yang terjadi di toko milik Roni tersebut. “Belum lengkap datanyo, sabar yo’,” ucap Kapolsek singkat. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidang Dugaan Korupsi KONI Sumsel, Herman Deru Ngaku Lupa Soal Dana Hibah Rp 25 Miliar

Palembang, KoranSN Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Herman Deru, Senin (22/7/2024) mengaku lupa dan tidak …

error: Content is protected !!