60 Pasien COVID-19 Masih Dalam Perawatan di Kabupaten Kupang









Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Martha Para Ede. (Foto-Antara)

Kupang, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengatakan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 yang masih dalam perawatan medis di daerah itu mencapai 60 orang.

“Hingga saat ini masih terdapat 60 orang warga Kabupaten Kupang yang dirawat karena terpapar COVID-19,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kupang, Martha Para Ede di Kupang, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga :   Pemprov Kalsel Tetapkan Waspada Hadapi Kasus COVID-19

Ia menjelaskan 60 pasien yang terinfeksi virus Corona itu tersebar di sembilan kecamatan dari 24 kecamatan di Kabupaten Kupang yang berbatasan dengan wilayah Oecusse, Timor Leste itu.

Dia menyebutkan berdasarkan daerah domisili pasien 12 orang di Kecamatan Kupang Timur, Kecamatan Kupang Tengah 18 orang, Kecamatan Kupang Barat 13 orang, Kecamatan Fatuleu delapan orang, sedangkan di Kecamatan Taebenu satu orang, pasien COVID-19 di Kecamatan Amarasi juga terdapat satu orang.  HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kiat Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut Selama Berpuasa

Jakarta, KoranSN Dokter Gigi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Seribu drg Melanie Veronica, MPH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!