60 Persen Pemilih Pemula Ditarget Dukung Dodi-Giri



Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto memberikan sambutan pada peringatan HUT PDIP ke-45 tahun. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Muratara Devi Arianto menargetkan, 60 persen pemilih pemula memberikan dukungannya untuk pasangan Dodi Reza Alex – HM Giri Ramanda pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Juni mendatang.

Target tersebut tidak terlepas dari usia Dodi-Giri yang tergolong muda. “Pak Giri dan Pak Dodi adalah perwakilan dari generasi muda, yang mana Pak Giri masih berusia 38 tahun dan Pak Dodi berusia 48 tahun. Saya yakin pemilih pemuda lebih tertarik untuk memilih tokoh yang benar-benar mewakili mereka untuk mengekspresikan diri,” ungkap Devi saat peringatan HUT PDI Perjuangan ke 45 tahun, kemarin.

Devi juga meyakini pasangan Dodi-Giri dapat memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, khususnya di Muratara.

Baca Juga :   Lewat Teknologi, Pindang Patin Hadir Dalam Kemasan Kalengan

“Kami meyakini bahwa Dodi-Giri akan menang di Kabupaten Muratara ini,” kata Devi.
Keyakinan itu, tidak terlepas dari track record Dodi sebagai anggota DPR RI wilayah Sumsel I selama dua periode.

“Selama dia (Dodi) mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, Muratara ini basisnya dan menang, salah satu penyumbang terbesarnya suara Pak dodi ketika itu dari Partai Golkar adalah Kabupaten Muratara,” ungkap Devi.

Ia menuturkan, dengan adanya koalisi PDIP, Golkar dan PKB, pihaknya meyakini akan memenangkan Pilkada ini. Alasannya, dari struktur partai, PDIP dan PKB memiliki sampai ke grass root (akar rumput), bahkan PDIP sampai ke tingkat anak ranting.

“Kita contohkan tahun 2015 yang lalu, PDIP mampu mengantarkan pasangan calon Syarif-Devi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara,” bebernya.

Baca Juga :   Gedung Fakultas Kedokteran Unsri Siap Ground Breaking

Sementara itu, Ayu Giri, istri dari HM Giri Ramanda mengatakan, dirinya sengaja datang ke Muratara untuk menghadiri HUT PDIP ke 45.

“Semoga PDIP selalu berjaya, selalu menjadi partai politik nomor satu, disayangi, digemari, sehingga tidak pindah ke partai politik manapun,” katanya.

Selanjutnya Ayu Giri, menyampaikan permohonan maaf dari Giri Ramanda karna tidak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Muratara, karna ada tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan.

“Percayalah, hati Pak Giri tetap ada di masyarakat Muratara, insya Allah kata bapak, di lain kesempatan dalam waktu dekat dia akan berkunjung ke Muratara,” ucap Ayu. (snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

    error: Content is protected !!