61 Tahun, Pusri-Petani Sinergi Membangun Negeri



Dirut Pusri, Tri Wahyudi Saleh meresmikan rumah BUMN yang terletak di Perumahan Pusri Sekojo Palembang. (Foto-Ferdinand/KoranSN)

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) pada 24 Desember 2020 genap berusia 61 Tahun. Kontribusi Pusri terhadap bidang pertanian dan ketahanan pangan negeri ini terus dilaksanakan, sejalan dengan tema HUT Pusri pada tahun ini yaitu “Pusri-Petani Sinergi Membangun Negeri”.

Direktur Utama PT Pupuk Sriwijaya, Tri Wahyudi Saleh mengatakan, sederet prestasi dan capaian berhasil diraih Pusri pada tahun ini diantaranya beroperasionalnya Pabrik NPK Fusion II, keberhasilan Pusri dalam membuat produk inovasi yaitu berupa NPK Kopi dan NPK Singkong. Selain itu, bertepatan dengan HUT Pusri ke-61 dilaksanakan juga Launching Program Agro Solution dan Launching Rumah BUMN Sumsel.

Baca Juga :   Popo Ali dan Sholihien Abuasir Toreh Sejarah Oku Selatan

HUT Pusri ke-61 dikatakannya, dilaksanakan cukup berbeda dan harus dilaksanakan secara virtual karena pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir. Sehingga beberapa kegiatan diselenggarakan dengan membatasi jumlah orang (physical distancing) dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Astra Motor Sumsel Edukasi #Cari_Aman Sejak Dini

SEBAGAI pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel senantiasa untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Sangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.