62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google



Selain Juwairi ada juga bapak Muhammad Nur Yunus, S.Kom. yang juga sebagai narasumber kegiatan pelatihan ini. Bapak Nuril juga dikenal sebagai Pengawas SMK di Kota Palembang dan juga sebagai Pengajar Praktik pada Program Guru Penggerak.

“Kegiatan Pelatihan Google Workspace for Education turut dimonitoring oleh Tim Google for Education Indonesia yaitu Bapak Azis selaku Education Specialist of Google for Education dan Bapak Ahmad Fikri Dzulfikar selaku Coach and Trainer Specialist of Google For Education,” ujar Ardian kepada media ini.

Baca Juga :   Desa Bitis Dijadikan Pilot Project Kampung Reforma Agraria

Ia menegaskan tujuan dari kegiatan pelatihan ini sebagai salah satu syarat dalam penilaian menuju Sekolah Rujukan Google.

“Setelah pelatihan yang diadakan selama tiga hari akan dibimbing secara intensif oleh narasumber melalui daring untuk mempersiapkan para peserta melalui dan lulus dalam ujian sertifikasi level 1 Google For Education,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati PALI, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang melanda pada tahun 2019-2020 telah mengubah tidak hanya cara hidup, tapi juga cara belajar.

Baca Juga :   Tuntaskan Masalah Aset, Pemkab Muba Libatkan Kejari

“Saat-saat sulit di era pandemi, telah memaksa kita untuk mencari cara baru untuk belajar, dan E-Learning adalah jawabannya. Pendidikan bukan lagi hanya terbatas pada dinding-dinding kelas, melainkan telah meluas hingga ke dunia maya. Ini adalah perubahan besar yang akan membentuk masa depan pendidikan kita,” jelas Wabup. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!