62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google



Kemudian, Wabup juga mengakui peran penting perusahaan teknologi seperti Google yang telah berinvestasi dalam pengembangan perangkat Chromebook, yang telah menjadi jembatan antara kita dan dunia pengetahuan. Chromebook bukan hanya alat, tetapi pintu menuju pengetahuan global.

“Selain itu, apresiasi juga tidak boleh kita lupakan kepada belajar.id , sebuah platform yang telah mengubah cara kita mengakses pembelajaran. Ini adalah manifestasi nyata dari inovasi dalam pendidikan. Platform ini tidak hanya memberi kita akses ke sumber daya pendidikan, tetapi juga menghubungkan kita dengan guru, dan teman-teman sekelas dari seluruh penjuru negeri,” tambahnya.

Dengan berbagai perkembangan teknologi, Wabup optimis, bahwa dunia edukasi akan mencapai taraf, di mana setiap warga memiliki akses ke pendidikan berkualitas, dan tidak terbatas oleh geografi atau keterbatasan fisik.

“Ini adalah tataran ideal yang mungkin terasa utopis, tetapi akan kita raih dalam genggaman melalui implementasi E-Learning,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!